You need installing adobe flash play to see this.

Selasa, 21 Mei 2013

Cara Mengkompres File Menjadi Sangat Kecil

Cara Mengkompres File Menjadi Sangat Kecil sangat mudah dan gampang, hanya membutuhkan software gratis tetapi sangat ampuh yaitu :7ZIP ini, ukuran file 5GB jadi hanya 0,5GB. Silahkan download gratis dibawah ini :>>>
Cara Mengkompres Fle Menjadi Sangat Kecil


Cara Mengkompres File Menjadi Sangat Kecil  apa bisa ?Ini adalah pertanyaan yang bagus, karena tampaknya seperti setiap file lain yang Anda download saat ini adalah dalam format kompresi yang berbeda, terutama jika Anda menggunakan beberapa sistem operasi. Pertama, kami akan memberikan gambaran singkat tentang bagaimana kompresi format kerja dan fitur yang penting. Kemudian, kita akan perhatikan beberapa format yang paling populer dan bagaimana mereka membandingkan satu sama lain.

Bagaimana Arsip Kerja Cara Mengkompres File Menjadi Sangat Kecil ?

Format arsip yang paling sering digunakan untuk dua alasan: kemampuan untuk menggabungkan beberapa file menjadi satu (untuk meng-upload sederhana atau download), dan mengompresi mereka (sehingga mereka mengambil banyak ruang).
Cara Mengkompres File Menjadi Sangat Kecil dengan software gratis    7z: Format arsip dipopulerkan oleh alat kompresi favorit kami, 7-Zip. Kompres file seperti tidak ada yang lebih baik. Ini adalah format terbaik untuk digunakan jika Anda membutuhkan file benar-benar, benar-benar kecil. 7-Zip hanya tersedia untuk Windows, tetapi Anda bisa mendapatkan alat baris perintah untuk Mac OS X dan Linux, juga. 7z adalah satu-satunya format kompresi yang dapat membagi file menjadi beberapa arsip dan menempatkan mereka kembali bersama-sama, juga. Hal ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tapi itu berguna jika Anda mencoba untuk mengirim banyak file besar melalui sesuatu seperti email, yang membatasi ukuran file yang Anda kirim
cara mengkompres file menjadi sangat kecil

Terima kasih telah mendownload software gratis 7ZIP di halaman kami...

cara mengkompres file menjadi sangat kecil

Cara Mengkompres Fle Menjadi Sangat Kecil
 
Jadi yang harus Anda gunakan untuk Cara Mengkompres File Menjadi Sangat Kecil ? Saya pribadi menggunakan 7z karena kompres file dengan baik. Aku tidak suka RAR karena harganya atau software bawaan Windows.Seperti biasa, format terbaik adalah apa pun yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dalam situasi tertentu. Jika Anda pengguna Windows dan Anda mengompresi file untuk mesin Windows lainnya, 7z adalah taruhan yang baik. Mac dan Linux pengguna akan ingin tetap dengan tar.gz, tar.bz2 atau 7z (meskipun pengguna Mac akan membutuhkan program seperti GUI Tar untuk membuat format ini, kecuali jika mereka ingin untuk menggali ke dalam baris perintah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar